Sukses

Emon Galau Dilarang Nikah, Rimba-Hiro Kembali Baku Hantam?

Berikut sinopsis cerita sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Hiro (Stefan William) memutuskan untuk melepaskan hak warisnya untuk diberikan pada Erland dan Edward (keduanya diperankan Mischa Chandrawinata). Wibowo (Ari Wibowo) awalnya tak setuju dengan keputusan Hiro. Tapi Hiro bersikeras jika ia tak butuh warisan kalau akhirnya malah membuat hubungan mereka tak akur. Namun, Erland dan Edward curiga, Hiro dan Wibowo tengah merencanakan sesuatu.

Apakah kecurigaan mereka akan terbukti? Dan benarkah Hiro memang ikhlas melepaskan warisannya pada kedua kakak tiri yang selalu membencinya tersebut? Berikut sinopsis Anak Langit yang akan memasuki episode ke-394 pada Senin, 23 Oktober 2017 malam ini.

Stefan William jadi pemain utama baru di sinetron Anak Langit di SCTV. foto: Instagram (@anaklangit.official)

Emon (Raya Kitty) tampak baru kelar meeting dengan tim Tatsumaki. Setelah semua keluar, Emon langsung bertanya pada Hendra, soal perjanjian dalam kontraknya yang tak bisa direvisi. Emon menanyakan soal aturan pembalap yang tak boleh menikah. Hendra hanya bilang, kalau itu adalah peraturan dari Tatsumaki Pusat di Jepang. Mereka yang ada di Indonesia ini hanya mengikuti saja.

Di rumah sakit, Rimba (Dylan Carr) masih bersama Vika (Ranty Maria) di ruang tunggu ICU. Vika lalu bertanya pada Rimba, apa ia tidak berangkat kuliah. Rimba jawab kalau ia mau tetap di sini menemani Vika. Tapi Vika justru tak mau, Rimba bolos kuliah gara-gara dirinya.

Sementara itu, Hariman (Adipura) dan Yoelitta (Yoelitta Palar) kangen berat sama Rimba. Mereka ingin Rimba pulang ke rumah. Mereka pun coba telpon Rimba. Rimba yang sudah berada di parkiran, mikir dia malas ke kampus. Di saat bersamaan, HP-nya berbunyi. Ada telpon dari Hariman. Hariman bilang kalau dia dan mamanya kangen sama Rimba dan minta Rimba pulang.

Tari (Marcella Daryanani) dan Andra (Caesar Hito) sudah bertemu dengan ibu Lilis. Tari langsung memeluk ibunya dan mereka pun menangis. Tari menyayangkan dan menyesali kenapa ibunya melakukan semua ini. Ibunya Tari juga menyesal dan sadar kalau semua ini karena keserakahannya. Ibu Lilis juga meminta maaf pada Andra dan Tari.

Sinetron Anak Langit

Hiro akhirnya mengantar Milka pulang ke rumah. Milka masih juga sakit perut, tapi yang ada di rumah cuma Bik Aah saja. Hiro mengajak Milka ke dokter, tapi dia tak mau. Hiro jadi tak mau pergi meninggalkan Milka sendirian. Di luar, Rimba yang baru sampai, kaget melihat motor Hiro ada di garasi rumahnya.

Apakah Rimba bakal marah besar saat tahu Hiro sedang menemani Milka? Akankah ia ingat janjinya pada Vika untuk tak ikut campur pada hubungan Hiro-Milka? Jangan lewatkan Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini