Sukses

Foto di Majalah, Song Hye Kyo Pamer Cincin Tunangan?

Terlihat cincin yang dikenakan Song Hye Keyo di jari manis, disebut-sebut dari Song Joong Ki.

Liputan6.com, Jakarta Hanya tinggal menghitung hari, Song Hye Kyo menikah dengan Song Joong Ki. Kabar pernikahan pasangan artis Korea Selatan ini memang membuat publik ikut merasa antusias.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dikabarkan mengikat janji suci, 31 Oktober 2017, di Hotel Shilla di Seoul, Korea Selatan. Dengan penjagaan yang ketat, pernikahan akan dilangsungkan pukul 4 sore waktu setempat.

Menjelang hari bahagia itu, Song Hye Kyo didaulat menjadi model majalah fashion ternama. Dengan penampilannya barunya, rambut yang dikeriting dan dibiarkan tergerai, Song Hye Kyo tampak cantik.

Terlihat cincin di jari manis Song Hye Kyo saat melakukan pemotretan (Vogue)

Dalam beberapa foto, terlihat jari manis Song Hye Kyo mengenakan cincin. Publik bertanya-tanya dan menebak cincin itu merupakan pemberian dari Song Joong Ki, calon suaminya.

Dalam komentar di akun media sosial milik Song Hye Kyo, Senin (23/10/2017), warganet senang bisa mengintip cincin pertunangan Song Hye Kyo. Selain itu, mereka juga berharap acara pernikahan mereka lancar.

"Wah, itu cincin pertunangan Song Hye Kyo dari Song Joong Ki? Akhirnya bisa melihatnya dengan jelas," tulis pengguna xoxo.

Komentar dari akun Sunny, "cincin yang sangat indah. Semoga acara pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo lancar."

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Naver)

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang pernah beradu akting dalam Descendants of the Sun itu membuat fans terbawa suasana melihat chemistry mereka. Saat itu, fans berharap keduanya berpacaran dan mendoakan kisah cinta mereka menjadinyata.

Meski tak mengakui kisah cintanya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo justru mengejutkan dengan kabar pernikahan mereka yang akan digelar akhir Oktober 2017. Fans pun beramai-ramai memberikan dukungan untuk mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.