Sukses

Ciuman Bibir dengan Inul, Kumis Adam Suseno Bikin Salah Fokus

Inul daratista mengabadikan berbagai momen romantis dengan suami tercintanya.

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista sedang berlibur bersama sang suami, Adam Suseno, dan anak semata wayangnya ke luar negeri. Di sana, keluarga kecil ini mengunjungi berbagai tempat yang sangat indah.

Sama seperti kebanyakan orang yang sedang berlibur, pelantun lagu "Buaya Buntung" itu juga mengabadikan berbagai momen romantis dengan suami tercintanya.

"Niru gaya di film ben kekinian Aku & suamiku. Aku,suami dan anakku," tulis Inul Daratista di akun Instgaram pribadinya, Senin (23/10/2017).

Dalam unggahan itu, Inul Daratista dan Adam Suseno mengekspresikan rasa cinta dengan berciuman di sebuah tempat yang berhiaskan pepohonan. Keduanya tampak serasi dengan mengenakan busana musim dingin.

Unggahan ini terang saja menarik perhatian para peselancar Instagram. Mereka meninggalkan komentar lucu mengenai kumis lebat Adam Suseno.

"Mba inul awas bersin.itu kumis ntar ke isep," tulis pemilik akun @srisumiat. "gatel kena kumis mba ku," ungkap warganet dengan nama akun @yuliee22.

"Mba inul, mas adam bnyak kumisnya kira2 geli gak klo dicium @inul.D," tutur pemilik akun @olief20. "mba inul pasti Nahan geli deh.. nempel sm kumise mas adam.. Hahaha @inul.d," kata @silvia_kaira menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini