Sukses

Lokasi Bulan Madu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Terungkap

Ke mana Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan berbulan madu?

Liputan6.com, Seoul - Tak lama lagi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan segera mengikat janji suci sehidup semati. Seperti diketahui, bintang drama Descendants of the Sun ini akan menikah pada 31 Oktober 2017 di sebuah hotel mewah.

Pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tinggal menghitung hari lagi untuk menuju ikatan pernikahan. Berbagai persiapan tentunya telah mereka lakukan, dan nampaknya sudah hampir selesai. (Instagram/pae_kikyo_sscp)

Pada Senin (23/10/2017), media Sports Donga mengungkapkan rincian baru tentang rencana pernikahan aktor dan aktris papan atas ini. Secara pribadi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menunjuk siapa yang akan menjadi pembawa acara, juga penyanyi di pernikahan mereka.

"Pemandu acara bukan dari kalangan selebritas. Tetapi dia adalah teman lama Song Joong Ki. Dan teman dekat Song Hye Kyo, Ock Ju Hyun, akan menyanyikan lagu perkawinan perayaan tersebut," ujar orang terdekat mereka seperti dilansir Soompi, Senin (23/10/2017).

Sementara itu, dilaporkan bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memilih Eropa untuk berbulan madu. Dalam kesempatan tersebut, nantinya mereka akan mengunjungi berbagai tempat indah di beberapa negara.

Pernikahan Song Joong Ki akan berlangsung pada 31 Oktober 2017 mendatang di The Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan. (Instagram/kyo1122)

Sedangkan untuk tempat tinggal, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan akan tinggal di rumah mewah di kawasan Itaewon. Rumah tersebut telah dibeli pada Januari 2017 lalu, dan telah selesai direnovasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini