Sukses

Asyik Manggung, Harry Styles Jadi Korban Pelecehan

Harry Styles tampak cukup terkejut dengan kejadian ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Insiden yang baru-baru ini dialami Harry Styles, membuktikan bahwa pelecehan seksual tak hanya dialami oleh perempuan, namun juga laki-laki. Pengalaman tak mengenakkan ini dialami pentolan One Direction tersebut saat sedang manggung di Hollywood Bowl, Sabtu (21/10/2017) kemarin.

(AFP/Bintang.com)

Dilansir dari E! News, Senin (23/10/2012), peristiwa ini terjadi saat Harry Styles menyanyikan lagu "Kiwi" di konser "We Can Survive" yang digelar untuk penderita kanker. Di pengujung lagu, Harry Styles yang bersemangat lantas mendekati ujung panggung, dekat dengan para penonton berdiri.

Di ujung panggung ia langsung berlutut, sementara sejumlah fans yang antusias mengulurkan tangannya ke arah Harry. Namun seorang penggemar lantas bertindak kelewatan, yakni meremas bagian alat vital Harry Styles.

Pria 23 tahun ini tampak cukup terkejut, menepis tangan penggemar tersebut, lalu menjauhi para penggemar tersebut.

"Kamu bisa melihat bahwa ia sedikit takut dengan hal ini, karena selama ia tampil, ia menjauhi bagian panggung tempat penggemar tersebut berdiri," kata seorang saksi mata. 

 (APExchange/Bintang.com)

Rekaman video yang memperlihatkan hal ini, langsung viral di media sosial. Warganet langsung mengungkapkan kemarahannya atas perlakuan yang diterima Harry Styles. Tagar #RespectHarry pun mengemuka, meminta agar para penggemar menghormati privasi aktor Dunkirk ini. 

"Harry disentuh secara tak pantas saat Kiwi, sangat menjijikkan," tutur seorang pengguna Twitter.

"Iklan Layanan Masyarakat: Selebriti adalah manusia. Harry Styles adalah manusia. Dia bukan obyek seksual," cuit pengguna Twitter yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.