Sukses

Siapkan Single, Maleena Malah Sembunyikan Wajah

Kalau penyanyi lain menyapa awak media saat hendak meluncurkan materi baru, Maleena justru memilih tak muncul.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru, Maleena, memiliki cara unik untuk memperkenalkan single baru yang juga menjadi lagu pertamanya di belantika musik Indonesia. Kalau penyanyi lain menyapa awak media, Maleena justru memilih tak muncul.

Tak hanya itu, Maleena juga mempercayakan pada music director radio dan juga media lainnya untuk memilih single-nya. Ia mengajak media untuk memilih satu lagu unggulan dari tiga pilihan single.

 

Bagi Maleena, selera pasar sangat penting diketahui agar lagu-lagunya nanti bisa dinikmati. Itulah alasannya memakai cara unik tersebut.

"Musik Director (MD) radio dan awak media adalah orang-orang yang berkompeten dalam menentukan layak tidaknya sebuah lagu bisa menjadi single," ujar Maleena dalam rilis yang diterima Liputan6.com di Jakarta.

Dalam musiknya, Maleena menggandeng Indra Azis, pelatih vokal untuk beberapa artis ternama seperti Raisa, Afgan, dan Agnez Mo, untuk mematangkan suaranya yang khas. Musik yang dipilih pun cukup unik yaitu pop gospel.

Nah pada peluncuran albumnya nanti, barulah penyanyi jebolan Asia Bagus ini akan menampakan sosoknya di hadapan awak media. Seperti apa? Kita tunggu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini