Sukses

Marah-Marah di Instagram, Nikita Mirzani Sindir Wanita Berhijab?

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak berani berbicara blak-blakan di depan publik. Instagram merupakan salah satu media yang digunakan artis seksi itu dalam mengungkap pendapatnya tersebut.

Seperti yang terlihat dalam Instagram Story Nikita Mirzani, Minggu (22/10/2017). Kali ini, ibu dua anak itu berbicara soal pertemenan yang dirasakannya dalam kehidupan sehari-hari.

 Tiga poin ditulis pemeran film Comic 8: Casino Kings part 1 dan 2 itu. Pertama, artis yang sering kontroversial itu mengaku tidak pernah mentweet terkait G30S PKI dalam akunnya. Bahkan, meminta mengecek pada timelinenya.(Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

"Gue lbh baik ga punya tmn. Dr pada gua bnyk temen tapi fake semua... Enakan jadi diri sendiri. Suka sukur. Ga suka gue juga ga rugi. Lah gue cari makan sendiri...ga nge rugiin org lain," tulis Nikita Mirzani.

Gara-gara itu, Nikita Mirzani lebih memilih berdiam diri di rumah dibanding bergaul dengan banyak orang. Menurut perempuan berumur 31 tahun itu, teman sejati dan palsu semakin mudah dibedakan.

Setelah asyik mengungkapkan isi hatinya, Nikita Mirzani tiba-tiba saja melontarkan sindiran soal perempuan berhijab. "Jadi inti nya pke hijab itu apa? Menutupi aurat aja. Bukan menjaga lisan juga," tulis Nikita Mirzani.

 Nikita Mirzani kembali menyindir perempuan berhijab melalui unggahan ini? [foto: instagram/nikitamirzanimawardi_17]

Belum diketahui siapa yang menjadi sasaran sindiran Nikita Mirzani pada ungkapan panjang tersebut. Mungkinkah dirinya sedang menyidir salah satu temannya yang mengenakan hijab?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.