Sukses

Tak Peduli Kaki Patah, Ade Firman Hakim Tetap Latihan Teater

Nahas bagi Ade Firman Hakim, ketika latihan dirinya mengalami kecelakaan yang berakibat patah kaki.

Liputan6.com, Jakarta Ade Firman Hakim kembali terpilih untuk bermain dalam pementasan Teater Koma ke-150 berjudul "Sie Jin Kwie di Negri Sihir". Sejak beberapa waktu lalu, ia pun sudah melakukan latihan.

Nahas bagi Ade Firman Hakim, ketika latihan dirinya mengalami kecelakaan yang berakibat patah kaki.

  (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Waktu latihan bulan lalu aku kan harus lompat bawa senjata, eh malah kaki saya patah sampai tulangnya keluar. Langsung deh saya dilarikan ke H Naim, dukun patah tulang," terang Ade Firman Hakim kepada Liputan6.com melalui WhatsApp, Minggu (22/10/2017).

Pemain film Guru Bangsa Tjokroaminoto ini pun harus beristirahat. Baru tiga hari, Ade Firman Hakim pun tak betah di rumah. Dirinya masih kepikiran latihan.

"Aku dianjurkan untuk istirahat selama tiga minggu dan enggak boleh dipakai apa-apa. Tapi baru tiga hari udah enggak betah, makanya aku latihan aja sampai sekarang. Apalagi kan pementasan sudah dekat," lanjut Ade Firman Hakim sambil tertawa.

 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Finalis Abang None Jakarta Barat 2008 ini mengakui, hingga kini kakinya masih terasa sakit. Namun dirinya berharap pementasan Teater Koma yang akan digelar selama seminggu ini bisa sukses.

"Sampai sekarang masih nyeri tapi mudah-mudahan enggak kenapa-kenapa ya. Dan pementasannya bisa berjalan lancar."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini