Sukses

Vanessa Angel Semringah Usai Putus dari Didi Mahardika

Alih-alih sedih, Vanessa Angel justru terlihat lebih bahagia setelah putus dari Didi Mahardika.

Liputan6.com, Jakarta - Berakhirnya kisah cinta Vanessa Angel dan Didi Mahardika tengah menjadi perbincangan hangat publik. Namun, alih-alih sedih, Vanessa justru terlihat lebih bahagia setelah putus dari Didi.

Seperti yang diperlihatkan wanita berusia 25 tahun itu di Instagram Stories-nya, Sabtu (21/10/2017). Vanessa Angel mengunggah foto selfie dirinya di dalam mobil menampakkan wajah semringah.

Vanessa Angel hendak bertemu kekasih barunya, Marcelo [foto: instagram/vanessaangelofficial]

Vanessa Angel mengungkapkan dirinya sedang dalam perjalanan untuk menjumpai seseorang. Ya, Vanessa kabarnya kini tengah dekat dengan seorang pria yang diketahui bernama Marcelo Ivano Sutoyo.

"On my way to yooou (dalam perjalanan menuju dirimu)," ungkap Vanessa Angel.

Sejak dikabarkan putus dari Didi Mahardika, Vanessa Angel sudah beberapa kali memperlihatkan kemesraannya dengan Marcelo. Berbeda dengan Vanessa, Didi justru mengaku belum bisa move on dari bintang FTV tersebut.

"Aku masih nanti dulu ya (dekati wanita). Masih nanti dulu-lah, cuma kalau itu (move on) mau enggak mau," ujar Didi Mahardika.

Hal itu dikatakan oleh cucu Presiden RI pertama itu saat dihubungi oleh wartawan.

Maklum saja, Vanessa Angel dan Didi Mahardika sempat akan menikah yang rencananya dilangsungkan pada Februari 2017 lalu. Sayangnya, sampai waktu yang sudah ditentukan lewat, pernikahan itu tak kunjung ada bahkan hingga keduanya berpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini