Lengannya Dibilang Besar, Ini Reaksi Nagita Slavina

Oleh Hernowo Anggie pada 21 Okt 2017, 16:00 WIB
Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina jadi sorotan lantaran ada seorang warganet yang mengomentari foto dirinya. Bukan komentar biasa, warganet dengan akun @she_rempong membahas bentuk tubuh istri Raffi Ahmad.

Akun tersebut blakblakan menyebut lengan Nagita Slavina sangat besar. Hal tersebut memancing komentar fans dan penggemar Nagita Slavina yang "panas" mengetahui komentar si empunya akun.

Nagita Slavina tampaknya tak mau ambil pusing dengan komentar seseorang yang menyebut lengannya besar. Hal itu terlihat saat dirinya tampil mengisi sebuah acara ulang tahun televisi swasta.

"Saya sih enggak peduli ya (disebut punya lengan besar)," ucap istri Raffi Ahmad ini saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/10/2017).

Komentar akun @she_rempong sukses membuat fans dan penggemar Nagita Slavina berang. Sampai-sampai, penata gaya Nagita Slavina, Caren Delano, ikut angkat bicara.

"Saya ga ada rencana untuk akalin Gigi jadi kurus. Gigi cantik apa adanya dia. Gigipun tidak ada akal akalan untuk pake baju buat dia kurus. Gigi happy dengan tubuhnya. Saya happy dengan apa adanya happy. Mau kelihatan besar di TV Saya dan Gigi tidak mempermasalahkan. Aware masalah penampilan?? Penampilan siapa?" tulis Caren Delano di Instagram.