Sukses

Bisnis, Nia Ramadhani Pilih Jualan Baju Anak

Dijual secara online, ternyata bisnis yang baru digeluti Nia Ramadhani beberapa bulan lalu terinspirasi dari anaknya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani bisnis fashion khusus anak-anak, yang ia berinama NRAB. Dijual secara online, ternyata bisnis yang baru digelutinya beberapa bulan lalu terinspirasi dari anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Istri Anindra Ardiansyah Bakrie menjelaskan, banyak orang yang tertarik melihat pakaian yang dikenakan anaknya. Mencoba mengambil peluang, Nia Ramadhani pun berjualan baju yang seperti dipakai anaknya.

"Aku suka bikin baju buat Mikha, karena banyak yang suka jadi aku jual sekalian," ujar Nia Ramadhani ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (20/10/2017).

Nia Ramadhani melanjutkan, ia berbisnis bukan karena ikut-ikutan, seperti teman dalam gengnya, Jessica Iskandar yang kini juga berbisnis. Nia mengatakan, sudah lama menekuni bisnis. Namun baru kali ini yang diketahui orang banyak.

"Dari dulu juga udah berbisnis. Ini bukan ikut ikutan, tapi liat chance nya aja. Jualannya online, jadi bisa dijangkau banyak orang," ujar Nia Ramadhani.

Respon baik diterima Nia Ramadhani, ketika Mikhayla mengetahui ibunya berjualan pakaiaan seperti yang digunakan. Anak pertamanya mengaku senang baju-baju seperti dirinya, dipasarkan dan akan dikenal oleh orang banyak.

"Mikha-nya seneng banget, bahkan tadi bantu jualin di bazar. Buka bazarnya di Jakarta kan bisa disamperin. Bajunya itu sekisar Rp 200 sampai Rp 350 ribu" kata Nia Ramadhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini