Sukses

Angelina Jolie Kesal Dengar Brad Pitt Pacaran dengan Artis Muda

Angelina Jolie disebut-sebut kesal mendengar kabar Brad Pitt berpacaran dengan lawan mainnya, Ella Purnell.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie rupanya telah mendengar kabar Brad Pitt tertarik dengan Ella Purnell,yaitu artis muda pemeran karakter Maleficent muda yang diperankan Angelina Jolie.

Seorang sumber menyebutkan, Angelina Jolie sangat kesal mantan suaminya menyukai wanita yang lebih muda, diwartakan HollywoodLife, Jumat (20/10/2017). Angelina Jolie sangat kecewa dengan Brad Pitt.

Angelina Jolie (The Huffington Post)

"Angelina tak menyukai kabar tersebut. Kini, Angelina melihat Brad Pitt dengan pandangan merendahkan," ujar soerang sumber.

Sebelumnya, kabar Brad Pitt menyukai Ella Purnell menyebar luas. Brad Pitt jatuh cinta dengan Ella Purnell setelah melihat aksinya di Maleficent. Bahkan, Brad Pitt ingin mempekerjakan Ella dalam proyek miliknya.

Angelina Jolie dan Brad Pitt (E!)

Namun kabar tersebut ternyata hanya hoax. Sebuah laporan menyebutkan, Brad Pitt masih belum mau memikirkan mencari pendamping baru setelah bercerai dari Angelina Jolie, dilansir GossipCop.

Saat ini, Brad Pitt disebut-sebut hanya fokus dengan pekerjaannya juga anak-anaknya. Bahkan, Brad Pitt malas menanggapi kabar miring mengenai dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.