Sukses

Banyak Anak Muda Jadi Haters, Inul Daratista: Besar Mau Jadi Apa?

Pedangdut Inul Daratista sadar betul kalau tidak semua orang suka pada dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Hidup sebagai seorang figur publik memang tidak semudah dan seindah dibayangkan. Pedangdut Inul Daratista misalnya, ia sadar betul kalau tidak semua orang suka pada dirinya.

Selain penggemar, kehidupannya juga dikelilingi oleh haters atau orang-orang yang membencinya. Diam-diam, Inul Daratista mengawasi para haters-nya yang rata-rata terdiri dari anak muda.

 (Adrian Putra/bintang.com)

Alih-alih kesal, pedangdut berusia 38 tahun itu justru merasa miris. Generasi muda yang seharusnya menjadi penerus perjuangan bangsa malah asyik mengomentari kehidupan orang lain.

"Buat anak muda yg jd pembenci aku mau tanya nih,klo kamu tdk pintar ,cari uang dgn jd mesin sosmed,komentarnya tdk mendidik ? Besar mau jd apa ??" ungkap Inul Daratista di Instagram pribadinya, Kamis (19/10/2017).

Pelantun "Masa Lalu" itu merasa anak-anak muda itu hanya membuang waktu mereka sia-sia dengan mencari-cari kesalahan orang lain. Membandingkan kehidupan satu orang dengan yang lainnya hanya karena rasa iri.

"TUHAN menciptakan kamu dan yg lain tdk sama tdk sempurna,hidupmu blom tentu sehebat yg kau bandingkan krn ketika bicaramu dan perilakumu jelek org akan tau siapa dirimu..." paparnya.

 Inul Daratista biacara soal Haters.

Inul Daratista pun berpesan agar para kawula muda ini bekerja keras untuk meraih apa yang mereka inginkan ketimbang mengurusi kehidupan orang lain.

"Kerja keraslah maka kamu akan mendapatkan hasilnya dan jgn pernah serakah krn porsimu sdh ada takdirnya," Inul menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini