Sukses

Ini Alasan Kalina Ocktaranny Malas Tanggapi soal Epy Kusnandar

Saat ditanya media, Kalina Ocktaranny terlihat enggan membahas persoalan yang ia hadapi dengan Epy Kusnandar.

Liputan6.com, Jakarta Komedian serta aktor senior Epy Kusnandar sempat dikabarkan terlibat masalah dengan Kalina Ocktaranny dan suaminya, Hendrayanto. Ini diawali dengan isu bahwa Hendrayanto memiliki hubungan spesial dengan istri Epy Kusnandar, Karina Ranau.

Epy Kusnandar

 

Namun, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kalina Ocktaranny terlihat enggan membahas persoalan tersebut. Padahal, sebelumnya Kalina sempat berapi-api menyampaikan kegeramannya kepada Epy Kusnandar.

"Kita tidak ada masalah, dan saya sudah selesai tanya ke mereka (Epy Kusnandar dan istrinya) aja. Artinya di sini case closed tanya ke pihak mereka aja, (nanti) dibilang sensasi lagi," kata Kalina Ocktaranny, Kamis (19/10/2017).

Meski begitu, ia menyebutkan bahwa masalah tersebut sempat membuatnya terganggu di tengah-tengah kesibukannya mengurus bisnisnya.

"Terganggu. Karena saya lagi fokus sama katering saya," katanya sambil bergegas meninggalkan wartawan.

 (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti diketahui, gosip perselingkuhan antara Hendrayanto dan Karina Ranau sempat dibantah keduanya dengan alasan hanya sebatas sahabat. Namun, Epy Kusnandar sempat memantik api permasalahan dengan menulis komentar-komentar provokatif di Instagram Hendrayanto dan di Instagram pribadinya sendiri.

Ia bahkan me-mention Azka, putra Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier dalam unggahannya. Ini, sempat membuat Kalina meradang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.