Sukses

Putuskan Pergi ke Dunianya, Zain Minta Shinta Bersatu Dengan Reno

Berikut sinopsis cerita sinetron DIA yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Zain (Rionaldo Stokhorst) terngiang kata-kata Nenek Ani, kalau arwah yang terlalu lama mengurusi masalah manusia akan sulit kembali ke dunianya. Zain berpikir cara untuk meninggalkan Shinta (Cut Meyriska) tanpa membuatnya sedih. Zain bertekad mencari Reno (Omar Daniel) yang kini sudah ada di Jakarta.

Cut Meyriska membintangi sinetron terbaru SCTV berjudul Dia (Instagram)

Berhasilkah Zain menemukan Reno? Dan akankah Reno bersedia membantu Zain menjadi pengganti buat Shinta? Berikut sinopsis lanjutan sinetron DIA untuk episode ke-16 dan 17 yang akan tayang Kamis, 19 Oktober 2017 malam ini.

Shinta baru saja mau keluar dari kamarnya saat Zain tiba-tiba muncul di hadapannya dan bilang kalau dia sudah tahu dimana keberadaan Reno. Shinta kaget dan menanyakan kondisi Reno. Zain bilang, Reno terlihat lebih baik di banding sebelumnya. Tapi Zain tetap meminta Shinta segera pergi menemuinya dan bilang kalau ia mencintai Reno. Shinta terhenyak mendengar permintaan Zain.

Zain mengejar Shinta keluar dari kamarnya. Zain bilang waktunya sudah tak banyak lagi. Zain takut ia akan berubah seperti Kakek Usman yang menjadi arwah jahat. Sebelum itu terjadi, Zain mau Shinta bahagia dulu. Zain juga harus mengikhlaskan kebahagiaan Shinta bersama orang lain dulu. Shinta makin tak habis pikir.

Esoknya, Shinta dan Zain akhirnya mencoba menemui Reno. Mereka mulai masuk ke dalam studi lukis. Shinta terpaku, tak melanjutkan langkahnya. Ia terhenyak melihat sahabatnya itu sedang berpelukan dengan seorang wanita. Zain juga tampak shock. Shinta menatap Zain dengan pandangan menyalahkan. Shinta langsung berjalan keluar dengan cepat. Zain tampak kalut. Ia menatap Reno kesal, namun tak berbuat apa-apa. Zain pun segera mengejar Shinta keluar dari sana.

Cut Meyriska membintangi sinetron terbaru SCTV berjudul Dia (Instagram)

Siapa sebenarnya wanita yang dipeluk Reno? Benarkah Reno kini sudah melupakan cintanya pada Shinta dan melanjutkan hidupnya sendiri? Jangan lupa saksikan DIA malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.