Sukses

Makin Percaya Diri, Millen Cyrus Pakai Gaun

Banyak cibiran, Millen Cyrus semakin berani menunjukkan jati dirinya ke publik.

Liputan6.com, Jakarta - Di saat remaja cowok seusianya hobi main sepak bola atau nge-band, Millen Cyrus justru sibuk mengeksplorasi penampilannya. Tapi, cowok 18 tahun itu punya penampilan yang berbeda dari cowok-cowok pada umumnya.

Ya, keponakan Ashanty itu berani tampil feminin, mengenakan makeup dan pakaian bak seorang perempuan. Meski mendapat cibiran, Millen Cyrus tidak mengubah penampilannya.

 Millen Cyrus lagi-lagi berdandan seperti wanita [foto: instagram]

Cowok bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu justru semakin berani menunjukkan jati dirinya ke publik. Seperti kali ini, Millen Cyrus berani mengenakan gaun panjang bermotif macan saat menghadiri sebuah acara kecantikan.

Tidak hanya itu, wajahnya pun dibubuhi dengan makeup tebal yang membuatnya semakin terlihat feminin. "Makeup by @rhaydavidmakeup untuk acara @lakmemakeup, Hmmm.... engga tahu kenapa aku selalu suka sentuhan makeup-nya #stunning," ungkap Millen Cyrus di Instagram pribadinya, Rabu (18/10/2017).

Berbagai komentar pun dilontarkan warganet kepada Millen Cyrus. Ada yang memuji kecantikannya tapi tak sedikit juga yang mencela.

 

Thanks for inviting 🙏 @lakmeprgirl @lakmemakeup

A post shared by Stay Positive👼🙏 (@millencyrus) on

"Kok bsa sih secantik ini?? Gue merasa jadi cewe gagal gara" liat milen," kata @hanadewiiii_ mengagumi kecantikan Millen Cyrus.

"Cowok tapi kok cantik amat sih. Alis nya badai. Bibir nya ndower lebar bak jolie," sahut @athia_we.

"Mengkhawatirkan.. gimana perubahan zaman pada anakku nanti? zaman sekarang aja laki jadi perempuan tidak ada penegasan," protes @rseptiyarini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini