Sukses

Berpose Seksi, Nikita Mirzani Dinilai Mirip Artis Hollywood

Nikita Mirzani selalu berani mengenakan pakaian-pakaian seksi dan menggoda.

Liputan6.com, Jakarta - Citra seksi memang telah melekat erat dalam diri Nikita Mirzani. Apalagi meski sudah punya dua anak, tubuh wanita berusia 31 tahun itu masih terlihat kencang dan proporsional.

Tak heran, Nikita Mirzani selalu berani mengenakan pakaian-pakaian seksi dan menggoda. Seperti kali ini, Nikita dengan percaya diri mengunggah foto dirinya mengenakan lingerie yang bentuknya seperti korset.

 Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Nikita Mirzani memadukannya dengan stocking hitam yang dikaitkan ke lingerie tersebut. Kedua kakinya direntangkan ke samping, kedua tangannya memegang sebuah topi hitam yang menutupi pangkal pahanya.

Dengan berpose sensual, Nikita Mirzani minta semua warganet memberikan komentar atas fotonya itu. "Comment Di mari yak," katanya.

Karuan saja, akun Instagram Nikita Mirzani langsung banjir dengan komentar para warganet yang kebanyakan bernada positif. Bahkan tidak sedikit orang yang menilai dandannya kali ini membuat Nikita mirip seperti bintang Hollywood.

 Nikita Mirzani.

"Gw pikir artis Holywood , kerennn beebbbsss @nikitamirzanimawardi_17," puji @mygep82 kepada Nikita Mirzani.

"Baru kali ini liat @nikitamirzanimawardi_17 kelihatan cantik bgt kaya bule," sahut @dwiexsan.

"Ini kamu kak @nikitamirzanimawardi_17 beda ya? kyk artis2 barat gitu wajahnya? Kerennnn," @zulrahmad89 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.