Sukses

Wulan Guritno Tampil Berhijab di Duka Sedalam Cinta

Dalam film Duka Sedalam Cinta, Wulan Guritno terlibat konflik dengan salah seorang anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Wulan Guritno kembali hadir dalam sekuel film Ketika Mas Gagah Pergi yang diberi judul Duka Sedalam Cinta. Di film ini, Wulan Guritno akan berperan sebagai ibu dari Gagah, sang pemeran utama.

"Aku di sini berperan sebagai ibu pekerja yang mengurus dua anak setelah ditinggal suaminya. Dia itu kadang lupa sama anaknya karena sibuk mencari nafkah," ungkap Wulan Guritno, saat ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Wulan Guritno dalam Adegan film Duka Sedalam Cinta

Peran tersebut memang masih sama seperti sebelumnya, hanya saja di sekuelnya ini, Wulan Guritno akan tampil lebih islami dengan menggunakan hijab.

"Kalau di film pertama kan aku kan enggak berhijab, kalau di film ini aku sudah berhijab dan karakternya jadi lebih baik lagi," papar ibu tiga anak ini.

Wulan Guritno menambahkan, di film ini ia terlibat konflik dengan salah satu anaknya yang memutuskan untuk berhijrah. Dalam perannya itu, ia menganggap bahwa pribadi sang anak yang menjadi taat agama terlihat aneh.

poster Film Duka Sedalam Cinta

"Dia lihat anaknya dan berpikir, ini kena kelompok apa? Ribet deh loh, gitu lah kasarnya. Tapi akhirnya dia cari tahu sendiri dan akhirnya ikut terpanggil dan akhirnya berhijab," ia menjelaskan.

Film Duka Sedalam Cinta sudah mulai tayang pada 19 Oktober 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.