Sukses

Istri Sebut Eko Patrio Mirip Siwon, Fans Super Junior Meradang

Diam-diam, istri Eko Patrio adalah seorang pecinta K-Pop.

Liputan6.com, Jakarta - Pesona Siwon Super Junior ternyata tidak hanya mencuri hati wanita muda tapi juga ibu beranak tiga seperti Viona Rosalina. Istri Eko Patrio itu beberapa kali menyebutkan nama Siwon di Instagramnya.

"Aku paling muda diantara yg muda (sebenernya saya se angkatan suju ,super junior oppaa terutama siwon oppa )," ungkap Viona Rosalina saat menemani putrinya menonton konser boyband Seventeen belum lama ini.

 Siwon yang merupakan personel Super Junior saat menghadiri upacara penobatan dirinya sebagai Duta dari UNICEF [foto: Korea Star Daily]

Istri Eko Patrio itu bahkan tidak malu mengakui kalau dirinya adalah penggemar berat K-Pop. "Ini konser EXO pertama kita tahun lalu,nga sabar nunggu bsk mau ketemu abang2 ganteng(maap saya suka KPOP berat," cerita Viona saat mengunggah kembali foto dirinya menyaksikan konser EXO tahun 2016 lalu.

Kecintaannya pada Siwon Super Junior juga terbawa hingga ke candaan keluarganya. Seperti baru-baru ini, dengan nada bergurau Viona mengatakan kalau wajah Eko Patrio saat masih muda mirip dengan Siwon.

"Nemu foto mudanya eko oppa,nga nyangka mirip idolaku siwon choi. nga salah pilih aku ,makin lope you eko oppa," ungkapnya seraya menyandingkan foto Eko Patrio dengan Siwon.

 Istri sebut Eko Patrio mirip Siwon Super Junior.

Meski hanya sebuah gurauan, istri Eko Patrio itu langsung diserang protes oleh para pecinta K-Pop di luar sana. "Beda jauhhhhhhhhhhhhhhhhhh..." ujar @zaohrezakoh.

"YAKALEEEEEEE," sahut @adilakamil.

"NO, I SAID NO (Tidak, aku bilang tidak)," jawab @fyocchin tegas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini