Sukses

‎Tekanan Batin, Begini Kondisi Istri Ustaz Alhabsyi

Lamanya proses cerai di pengadilan membuat istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah, merasa tertekan.

Liputan6.com, Jakarta - Lamanya proses cerai di pengadilan membuat istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah, merasa tertekan. Putri Aisah Aminah pun melaporkan Ustaz Alhabsyi ke Polda Metro Jaya atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) psikis.

Pengacara Putri Aisah Aminah, Vidi Galenso Syarief, mengungkapkan bahwa kliennya mengalami tekanan batin. Hal itu disebabkan perilaku Ustaz Alhabsyi yang dianggap mengulur-ulur perceraian.

"Alhabsyi saja enggak pernah muncul lagi di persidangan. Lalu berlarut-larut lawyer-nya selalu bilang tunggu nanti ditanya, sidangnya jadi tertunda-tunda. Kemarin ada pemeriksaan bukti kami kasih bukti, giliran pihak sana kasih bukti keterangan kawin cuma satu aja, itu juga salinan lagi," ujar Vidi Galenso Syarief saat dihubungi, Kamis (19/10/2017).

Vidi Galenso Syarief menceritakan kondisi kliennya yang cukup memprihatinkan. Bahkan, akibat tekanan batin yang dirasakan, Putri Aisah Aminah sempat tak bisa bangun dari tempat tidur.

"Dadanya sakit sampai enggak bisa bangun. Mesti dibantu dari tempat tidur. Dokter kasih hasil rontgennya enggak ada penyakitnya. Dugaannya akibat tekanan batin," katanya.

Selain masalah persidangan, Putri Aisah Aminah merasa tertekan akibat kasus perampasan yang dilaporkan pembantu Ustaz Alhabsyi. "Nah, itu dia. (laporan pembantu) juga menjadi salah satu tekanan batin juga di masa urusan cerai hingga ke kriminal. Sudah direkayasa," ucap Vidi Galenso Syarief. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini