Sukses

Ustaz Alhabsyi Dipolisikan Istri Terkait KDRT

Kisruh rumah tangga Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah kembali memanas.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah kembali memanas. Putri Aisah Aminah diam-diam telah melaporkan Ustaz Alhabsyi ke Polda Metro Jaya.

Ibu tiga anak itu melaporkan Ustaz Alhabsyi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun, Putri Aisah Aminah mengatakan Ustaz Alhabsyi melakukan tindak KDRT psikis bukan fisik.‎

 Vidi Galenso Syarief pengacara Putri mengaku bingung dengan sikap ustaz selama proses perceraian. Bahkan, ia melihat ustaz tersebut tidak konsisten dengan ucapannya. Bahkan, mulai jalan bersama istri sirinya didepan publik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sudah sebulan lebih (laporan KDRT psikis)," kata pengacara istri Ustaz Alhabsyi, Vidi Galenso Syarief saat dihubungi melalui telepon, Kamis (19/10/2017).

Dalam laporan tersebut, Vidi Galenso Syarief juga menyertakan beberapa bukti adanya tindak KDRT psikis. Dalam waktu dekat ini pihaknya akan menemui psikiater untuk mendapatkan hasil pemeriksaan yang lebih lengkap.

"Kami masukkan bukti ke laporannya. Sekarang sudah dapat rekomendasi ke psikiater. Ini lagi mau janjian sama psikiater," ujar Vidi Galenso Syarief.

 Ustaz Ahmad Alhabsyi dan istri Putri Aisah Aminah

"Hasil interviewnya polisi merekomendasikan untuk diperiksa dengan psikiater Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo," tutup pengacara istri Ustaz Alhabsyi. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini