Sukses

Sibuk Kerja, Zaskia Sungkar Tak Dikenali Keponakan

Zaskia Sungkar, tak kesepian lantaran sudah memiliki dua ponakan dari sang adik, Shireen Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar, hingga kini belum juga dikaruniai anak. Meski begitu, dirinya tak kesepian lantaran sudah memiliki dua ponakan dari sang adik, Shireen Sungkar. Apalagi dirinya mengaku sangat dekat dengan Adam Al Fatih.

Anak Shireen Sungkar bahkan selalu menangis bila dirinya harus berpisah dengan Zaskia Sungkar. Namun, istri Irwansyah ini mengaku merasakan perbedaan dengan Cut Hawwa Medina Al Fatih.

Pernikahannya Teuku Wisnu dengan Shireen Sungkar sudah dikaruniai dua orang anak yaitu Teuku Adam Al Fatih (3), dan Cut Hawwa Medina Al Fatih (1). Pasangan yang menikah sejak 17 November 2013 ini sedang menanti anak ketiganya. (Instagram/shireensungkar)

"Ya dekatlah, namanya ponakan sendiri. Apalagi sama Adam, mungkin karena waktu itu aku lagi break di entertainment jadi banyak waktu dengan Adam. Kalau sama Hawwa, dia enggak kenal aku," terang Zaskia Sungkar, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (18/10/2017).

Hal itu dimaklumi Zaskia Sungkar, karena dirinya menyadari jarang bertemu dengan anak perempuan tersebut. Meski begitu, ia mengaku tetap komunikasi melalui aplikasi video.

"Mungkin Hawwa belum kenal tantenya yang mana karena jarang ketemu juga. Tapi sudah bisa face time," ungkap Zaskia Sungkar.

Seperti diketahui, Zaskia Sungkar dan Irwansyah menikah sejak 15 Januari 2011. Hingga kini, pasangan ini belum dikaruniai momongan. Keharmonisan keluarga ini juga sering membuat iri banyak orang. (Instagram/irwansyah_15)

Ditambah sekarang ini Zaskia Sungkar bersama sang suami, Shireen Sungkar, Teuku Wisnu serta beberapa artis lain sibuk dengan bisnis barunya membuka jasa tour and travel. Padatnya jadwal kerja pelantun "I Miss You" ini pun semakin bertambah, itu berarti ia pun semakin jarang bisa bertemu ponakan perempuannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.