Sukses

‎Heboh Kabar Pelakor, ‎Ratu Meta Langsung Telepon Zack Lee‎

Ratu Meta mengaku kini biasa-biasa saja dengan Zack Lee.

Liputan6.com, Bogor - Ratu Meta punya julukan baru. Namun, pedangdut seksi ini sepertinya harus menerima julukan yang kurang baik. Gara-gara foto dan video pestanya dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee, tersebar di media sosial, Ratu Meta dicap sebagai pelakor alias perebut lelaki orang.

Apesnya, kemunculan foto itu bertepatan dengan proses gugatan cerai yang dilakukan Nafa Urbach terhadap Zack Lee. Alhasil, nama baik pelantun lagu "Memory Tahu Bulat" ini itu pun mulai tercoreng.

Instagram Nafa Urbach

‎"Aku juga enggak tahu jadi ramai begini. Padahal sudah aku jelaskan, tapi netizen melebih-lebihkan," ujar Ratu Meta, saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/10/2017).

‎‎‎Saat status pelakornya heboh di media sosial, Ratu Meta mengaku langsung menelepon Zack Lee. Ia coba memberikan konfirmasi terkait dugaan sebagai perusak rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee.

Ratu Meta (Istimewa)

‎"Sudah telepon salah satunya (Zack). Cuma kami ngomong bahwa ini sudah terjadi begini. Kami biasa aja kok, dan sudah terjadi begini ya sudah," kata Ratu Meta.

‎Setelah kejadian ini, Ratu Meta mengaku lebih hati-hati dalam bertindak. "Sekarang jadi lebih berhati-hati. Sekarang karena Nafa bercerai dengan Zack, jadinya aku dikaitkan ke situ," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.