Sukses

Ngebet Punya Anak? Simak Kisah Inspiratif Titi Kamal Berikut Ini

Sebelum dikaruniai anak pertama, Titi Kamal dan Christian Sugiono harus menanti selama empat tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang jadi ibu dua anak, Titi Kamal teringat masa-masa di mana dirinya dan Christian Sugiono menantikan kehadiran momongan. Ya, sebelum akhirnya Titi dinyatakan hamil anak pertama, keduanya harus bersabar selama kurang lebih empat tahun.

 Berikut beberapa destinasi wisata baby moon Titi Kamal dan keluarga yang bisa Anda jadikan inspirasi. (Foto: instagram/titi_kamall Sudah Diverifikasi Ikuti)

Pertanyaan seputar momongan pun selalu menghampiri Titi Kamal dan Christian. Meski begitu, keduanya tetap santai menikmati masa-masa berdua sampai momen yang indah itu tiba.

"Sampai ada yg blg, jalan2 terus tp kenapa ga hamil2 yah, bahkan ada yg tanpa sadar menyinggung, kok bisa sih tetep harmonis padahal belum punya anak, semua pertanyaan itu kita cuma jawab dengan ketawa kecil," ungkap Titi Kamal di Instagram pribadinya, Rabu (18/10/2017).

Berkat usaha dan doa, di tahun 2013 Titi Kamal dinyatakan hamil dan melahirkan anak pertama mereka, Arjuna, di bulan November.

 Titi Kamal curhat soal penantiannya menantikan momongan.

"tetep happy berdua dan selalu berserah diri sama Allah dan berprasangka baik bahwa in sha Allah anugrah akan datang disaat yg tepat, tetap menjalani hidup sehat, Arjuna memang benar2 hadir disaat kita bener2 siap jd orangtua," paparnya.

Kehamilan anak keduanya ini pun diakui Titi Kamal di luar dugaannya karena dia sempat berasumsi dirinya baru akan hamil lagi beberapa tahun mendatang. "ternyata langsung dikasih saat ke dokter periksa, alhamdulillah," katanya.

 Titi Kamal (Nurwahyunan/bintang.com)

Melalui unggahannya ini, Titi Kamal memotivasi para pasangan suami istri yang tengah menantikan momongan untuk selalu sabar dan bersemangat. "Tetap semangat dan berusaha utk couple yg menginginkan momongan, jangan terpengaruh sama omongan2 org lain," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini