Sukses

Natalie Sarah Menyesal Belum Wujudkan Keinginan Ibu

Sebagai anak, Natalie Sarah merasa tak peka dengan keinginan ibunya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum meninggal dunia, ibunda Natalie Sarah, Nurmiati Siahaan, ingin berziarah ke Yerusalem, kota sucinya bagi umat Nasrani. Namun sayangnya, sampai Nurmiati meninggal dunia pada 17 September lalu, Sarah belum sempat mengantar sang ibu ke Yerusalem.

"Dia kan Kristen, dia bilang 'aku pengin ke Yerussalem deh'. Kalau Islam kayak lagi umrah. Jalan-jalan rohani gitu. Aku bilang, 'iya aku doain Mama sembuh. Nanti insyaallah aku traktir ke sana'. Sudah semangat dan sampai lihat dulu kondisi dia," ujar Natalie Sarah, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Natalie Sarah bersama mendiang ibunya, Nurmiati Siahaan. (Instagram)

Natalie Sarah mengaku menyesal tak bisa mewujudkan keinginan sang ibu. Sebagai anak, istri Abdullan Rizal ini pun merasa tak peka, karena mengabaikan apa yang diinginkan ibunya.

"Ya menyesal-lah. Kenapa kita enggak peka ya. Kenapa jauh sebelum dia sakit enggak diajak jalan, cuma pas dia lagi sakit parah. Kenapa enggak kepikiran dulu enggak ajak dia ke situ," tutur Natalie Sarah.

Kini, Natalie hanya bisa mendoakan yang terbaik buat ibunya, yang sudah kembali kepangkuan Sang Khalik. "Mendoakan setiap hari semoga mama mendapatkan tempat yang paling bagus di sana," kata Natalie Sarah.

Natalie Sarah bersama suami dan mendiang ibunya. (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini