Sukses

Natalie Sarah Belum Ikhlas Ditinggal Ibu?

Natalie Sarah mengaku sangat dekat dengan mendiang ibunya, Nurmiati Siahaan.

Liputan6.com, Jakarta - Natalie Sarah masih merasakan duka meski sudah satu bulan ditinggal ibunya, Nurmiati Siahaan. Bintang film Daerah Terlarang ini merasa belum ikhlas melepas kepergian sang ibu.

"Pasca meninggal, sehari dua hari, seminggu dua minggu, masih apa ya.. Dibilang ikhlas kita bingung ini, ikhlas apa enggak. Ikhlas itu kan enggak bisa diomongin," ujar Natalie Sarah, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017).

Natalie Sarah bersama suami dan mendiang ibunya. (Instagram)

Nurmiati Siahaan meninggal dunia pada 17 September 2017 karena penyakit kanker payudara. Natalie Sarah mengaku sangat terpukul dengan kepergian sang ibu, karena ia begitu dekat sejak kecil.

"Suka kangen-kangen sama ibu. Hampa enggak ada ibu," jelas Natalie Sarah.

Natalie Sarah juga menceritakan, baru-baru ini ia sempat memimpikan sang ibu. Hal itu pun membuat Sarah begitu rindu dengan ibundanya.

Natalie Sarah (Instagram)

"Mimpinya sama ketika aku ngadepin mama pas lagi kritis. Di mimpi aku tuh, kok kejadiannya sama sih? Oh ini hari Minggu. Kejadiannya sama. Oh ini sudah seminggu, aku disuruh ingetin kali. Sama-sama kangen kali," kata Natalie Sarah.

"Pokoknya di sisa-sisa hidupnya, kami ngobrol bareng dan kalau dia datang ke mimpi berarti lagi diingetin aja," tutur Natalie Sarah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini