Sukses

Tampil Beda, Putri Patricia Jelajah Sungai Baturasa dengan Jetski

Salah satu rute tidak biasa yang ditempuh oleh Putri Patricia adalah menyusuri sungai Baturasa.

Liputan6.com, Jakarta Artis Putri Patricia menjadi salah satu yang mengikuti kegiatan olahraga jestki Seadoo Club Indonesa touring ke Pulau Bangka, Bangka Belitung Minggu lalu.

Salah satu rute tidak biasa yang ditempuh oleh Putri Patricia adalah menyusuri sungai Baturasa. Karena berbeda dengan di laut, Putri Patricia bersama peserta lainnya sebanyak 40-an orang mendapatkan briefing dari kapten tim.

Putri Patricia usai mengendarai jetski ke Pulau Sepa, Kepulauan Seribu

"Hambatan utama di jalur sungai ini adalah kayu-kayu yang bertebaran di sungai. Kalau kena jetski bisa berbahaya, jadi kita musti hati-hati dan waspada," kata Puteri Patricia, yang ikutan di Seadoo Club Indonesia dan menjadi Ambasador klub ini.

Setelah puas menjelajahi sungai Baturusa, Putri Patricia bersama peserta lainnya langsung tancap gas menuju Pantai Parai yang berjarak kurang lebih 40 km, sebagai titik kedua. Putri menikmati putihnya pasir Pantai Parai sambil menyeruput buah kelapa yang masih fresh serta cemilan pisang goreng dan bubur sumsum.

Satu jam beristirahat di Pantai Parai, wanita yang saat ini memilih vakum bermain sinetron melanjutkan touringnya ke Pantai Tongaci yang memakan waktu hanya 10 menit dengan menggunakan jetski. Di sini Putri Patricia makan siang dan mengisi bahan bakar jetski untuk perjalanan ke Pulau Ketawai yang berjarak 80 Km dari Pantai Tongaci.

"Pulau Ketawai adalah salah satu pulau yang cantik dengan deretan pasir pantai berwarna putih berkilau dan bersih. Di sini kita sebentar aja, langsung lanjut gas lagi ke Pulau Panjang sekitar 40 km dari Ketawai, untuk melihat sunset. Rasanya hilang lelah kita setelah liat sunset di pulau ini, cakep banget," tutur Putri Patricia.

Dari Pulau Panjang rombongan mampir sebentar di Pulau Gosong untuk sessi foto sebelum gelap menyergap. Kemudian menuju Pantai Tanjung Gunung sebagai titik terakhir untuk hari pertama yang cukup melelahkan bagi peserta Seadoo Club.

Kegiatan di Pantai Tanjung Gunung adalah menikmati makan malam hidangan seafood dan sayur khas Bangka bernama Lempa Kuning yang berisi kepala ikan. Yang jelas makanan Lempa ini lezat dan pas disantap sehabis bermain jetski.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini