Sukses

Terkuak, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Nikah Pukul 4 Sore

Isi undangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terungkap di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah dalam waktu dekat. Segala persiapan menjelang momen bahagia itu telah rampung dilakukan pasangan artis Korea Selatan tersebut.

Buktinya, kartu undangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah diedarkan. Bocoran mengenai isi undangan tersebut juga sudah tersebar luas di media sosial.

[Bintang] Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Undangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo itu tertulis dalam bahasa Korea dan Inggris, di atas kertas putih dengan tinta hitam.

Undangan dengan desain simple dan elegan itu memperlihatkan terdapat tanggal pernikahannya, 31 Oktober 2017. Selanjutnya, lokasi yang terletak di Hotel Shilla di Seoul, Korea Selatan.

Bahkan, waktu pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga terlihat jelas: 4 sore. Sebuah bocoran menyebutkan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ingin menggelar pesta pernikahan di malam hari, agar terlihat lebih indah.

Tulisan di undangan Soong Joong Ki dan Song Hye Kyo mewakili perasaan mereka, terdengar romantis. Akhirnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sama-sama menemukan pecahan dalam dirinya yang hilang.

"Akhirnya, kami menemukan orang yang tepat, telah kami nantikan dalam waktu yang lama. Jangan lupa datang di hari bahagia kami. kehadiran kalian akan menjadi gerbang petualangan bagi hidup kami," tulis Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.