Sukses

Nikita Mirzani Anggap Tawaran Damai Sam Aliano Lucu-Lucuan

"Kalau mau damai, mengapa dia yang mengatur," kata pengacara Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Entah apa alasannya, Sam Aliano menawarkan perdamaian untuk Nikita Mirzani. Sayang, tawaran itu justru tak mendapatkan tanggapan baik dari pihak janda dua anak itu.

Seolah tak tertarik dengan tawaran Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia itu, Nikita Mirzani menganggap bahwa tawaran itu hanyalah lucu-lucuan semata.

Sam Aliano Ketua Pengusaha Muda laporkan Nikita Mirzani ke KPI (Adrian Putra/bintang.com)

"Kami sih anggap itu lucu-lucuan aja. Kalau beri tawaran damai harusnya ajukan konsep, kok damai dia yang mengatur," ungkap kata pengacara Nikita Mirzani, Muanas Alaidid di kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Jakarta, Selasa (17/10/2017).

Maklum, akibat pelaporan yang dilayangkan Sam Aliano, Nikita Mirzani mengaku mengalami banyak kerugian. "Sudah ada lima kontrak off air dibatalkan," ungkap Muanas.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pihak Nikita Mirzani justru menduga bahwa tindakan Sam Aliano dapat menyebarkan berita bohong dan fitnah. Apalagi beberapa waktu lalu, Sam sempat menyangkal mengenai laporan ke KPI ditunjukkan khusus untuk Nikita Mirzani.

"Di sini justru ada indikasi baru, yaitu dugaan fitnah dan penyebaran berita bohong. Kalau tidak dicabut, minta maaf, kami akan ambil langkah hukum," kata Muanas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.