Sukses

Usia 9 Bulan, Anak Andien Naik Tangga Sendiri

Anak Andien mampu menaiki tangga di rumahnya dengan cara merangkak.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Andien, Anaku Askara Biru atau Kawa, memiliki tumbuh kembang yang sangat baik. Beberapa aktivitas bahkan mampu dilakukan sendiri oleh Kawa, seperti makan.

Andien (Adrian Putra/bintang.com)

Baru-baru ini, sang anak bahkan mampu menaiki tangga di rumahnya dengan cara merangkak. Padahal, saat ini usianya baru menginjak sembilan bulan. "Little Lion #Kawa9Bulan #AnakuAskaraBiru," tulis Andien di Instagram, Selasa (17/10/2017).

Dalam keterangan itu, ia menyertakan video singkat yang memperlihatkan kawa sedang menaiki tangga yang cukup tinggi. Dari anak tangga pertama, ia naik tangga dengan kekuatan kaki dan tangannya sendiri.

Namun begitu, tentu saja Andien turut mendampinginya, mengawasi sang anak jika suatu hal yang tak diinginkan terjadi. Aktivitas ini tentunya menarik perhatian para warganet.

"Hebat..hebat..calon lelaki tangguh,semangat juang tinggi,pantang menyerah,jiwa pahlawan," kata pemilik akun @paskah_santi. "aduh kawa jagoan, tapi hati2 lo bunda andien," ucap @evamarlinafatma.

"Keren cerdas tidak terlepas dari orang tua yg mendidik," tutur warganet dengan nama akun @tarrahlf. "Ibu hebat, anak super hebat," @sukmasariharidini menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini