Sukses

Tangkap Pencuri Bareng, Fari Bakal Gabung Ilham Jadi Anak Masjid?

Berikut sinopsis sinetron Anak Masjid yang tayang sore ini

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, Ilham (Syakir Daulay) akhirnya tahu pencuri yang mengambil laptop dan HP milik ibunya Fari (Emiliano Cortizo). Ia pun mengajak Fari untuk menjebak sang pencuri. Meski tak pernah akur dan merasa Ilham adalah saingannya, Fari mau tak mau harus menyingkirkan gengsinya demi nasib pembantu di rumah.

Berhasilkah usaha mereka menangkap komplotan pencuri? Dan mungkinkah setelah ini, Fari dan Ilham nantinya bakal berteman? Berikut sinopsis Anak Masjid yang akan tayang Selasa, 17 Oktober 2017 sore ini.

Duet Emiliano Cortizo dan Syakir Daulay, dua bintang sinetron Anak Masjid

Ilham, Fari, dkk berada di kantor polisi untuk dimintai keterangan. Mereka mendapatkan pujian dari polisi dan juga warga kompleks karena keberanian dan keberhasilan telah membekuk para pencuri. Urusan selesai, mereka pun lalu pamit pergi.

Sampai di parkiran, Aki Naim, Pak Iqbal, Koh Asun, dan Pak RT ternyata sudah datang. Mereka bertanya keadaan anak-anak dan bersyukur saat tahu mereka baik-baik saja. Warga kompleks Wijaya yang baru keluar dari kantor polisi langsung menceritakan ke Pak Iqbal dan semuanya tentang aksi Ilham, Fari, dkk yang telah menangkap maling yang meresahkan kompleks selama ini.

Sementara itu, Ustad Solahudin baru pulang dari masjid. Wajahnya nampak murung. Istrinya langsung bertanya apa yang terjadi. Ustad Solahudin bilang sekarang ia tak dipercaya lagi oleh jamaah Al Kautsar untuk jadi imam. Istrinya Ustad Solahudin langsung melihat ke arah Sarah yang ada di situ. Sarah merasa diperhatikan dan ia pun langsung protes.

Aki naim memuji kekompakan Fari, Ilham, dan teman-teman Fari. Aki Naim juga senang tahu Fari dkk sekarang sudah bisa bergabung dengan Ilham. Aki lantas meminta Fari untuk ikut bergabung dengan Ilham dkk menjadi remaja masjid. Fari dkk kaget. Mereka pun cuma bisa diam saja.

Anak Masjid

Setelah diomeli abi dan uminya, Sarah datang ke rumahnya Mai (Megan Domani) dan bertemu Khadijah. Tak lama, Mai keluar dan kaget karena tak biasanya Sarah datang tanpa menelpon atau BBM dulu. Sarah lalu diajak Mai ke kamarnya. Mai langsung bertanya masalah yang tengah dihadapi Sarah.

Benarkah Sarah yang menyebabkan Abinya tak dipercaya lagi menjadi imam masjid di kompleks? Dan apakah Fari akhirnya mau menuruti tawaran Ilham untuk bergabung sebagai anak masjid? Saksikan cerita selengkapnya dalam Anak Masjid sore ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.