Sukses

Tampan Tak Jaminan, Seungri Big Bang Sering Ditolak Wanita

G-Dragon mengungkapkan fakta mengenai magnae di Big Bang, Seungri yang sering ditolak wanita.

Liputan6.com, Seoul - Seungri, magnae--sebutan personel paling muda di group idol--di Big Bang ini dikenal sebagai penakluk wanita. Beberapa kali, Seungri dikabarkan dekat atau menghabiskan waktu dengan kaum Hawa, termasuk seorang model Jepang.

Wajar saja, Seungri disebut-sebut sebagai member berwajah tampan. Bahkan, pujian itu juga datang dari rekan-rekannya di Big Bang yang mengakui kelebihan Seungri.

Seungri `Big Bang`

Sayangnya, Seungri juga pernah ditolak wanita. Fakta itu terungkap dari mulut G-Dragon di acara Radio Star yang membocorkan rahasia kisah cinta Seungri tak seperti dibayangkan banyak orang, diwartakan Naver, Selasa (17/10/2017).

"Seungri pernah ditolak wanita. Saat itu, aku sering melihatnya menghabiskan waktu dengan seorang wanita. Lalu, aku bertanya kepadanya, 'apa hubunganmu dengan Seungri?'. Ia hanya menjawab, 'kami teman'. Lalu, aku bingung karena merasa Seungri menyebutnya sebagai kekasih," kata G-Dragon sambil tertawa.

Seungri pun berusaha menjawab pertanyaan pentolan Big Bang itu. Seungri mengakui kesalahannya. Menurut Seungri, ia sempat merasa salah sangka dengan kedekatannya dengan wanita.

	Seungri dan G-Dragon `Big Bang` (YG Entertainment)

"Aku memang menyukainya. Kami sering berkirim pesan, juga menelepon. Lalu, kami sering berbagi cerita. Aku pikir kami telah berkencan, menjadi sepasang kekasih. Ternyata, ia mengincar orang lain," sebut Seungri.

Seungri pun mengakui, bukan kali ini saja ia merasakan hal itu. Beberapa kali mendekati wanita, ternyata ia telah memiliki kekasih.

"Aku melakukan pendekatan terhadap wanita, mereka menolakku. Ternyata mereka punya kekasih," Seungri menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini