Bertemu Caisar, Anak Raffi Ahmad Ketakutan

Oleh Eka Laili Rosidha pada 17 Okt 2017, 14:20 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa bulan ini, Caisar kembali ke dunia hiburan Tanah Air untuk berjoget lagi di layar kaca. Kembalinya Caisar rupanya menarik perhatian sejumlah pihak untuk bekerja sama dengannya. Raffi Ahmad misalnya.

Baru-baru ini Raffi Ahmad mengajak Caisar untuk terlibat di dalam proyek film terbarunya. Sayangnya, hingga kini Raffi masih merahasiakan proyek film apa yang tengah ia garap.

 Caisar dan Indadari (YouTube)

Sementara itu, kehadiran Caisar rupanya membuat anak Raffi Ahmad, Rafathar, ketakutan. Padahal, selama ini Caisar termasuk salah satu komedian yang digemari banyak orang karena kelucuannya saat berjoget.

Namun, Rafathar justru ketakutan jika bertemu muka dengan Caisar. Lihat saja dalam video yang diunggah @smilecommunityofficial baru-baru ini di Instagram.

Anak Raffi Ahmad itu sampai bersembunyi di balik tubuh sang ayah ketika Caisar menghampirinya. "@caisar_yang_belomsempurna JOGETIN RAFATAR," tulis akun tersebut di keterangan video.

 

@caisar_yang_belomsempurna JOGETIN RAFATAR

A post shared by Smile Community Official (@smilecommunityofficial) on

Namun, saat Caisar menjauh, Rafathar berani melambaikan tangannya ke mantan suami Indadari tersebut. Para warganet pun tak mampu menahan tawa melihat tingkah lucu putra Raffi Ahmad tersebut.

"Apa cuma aku ngulang"in ini video lucu na," ujar @itsmaulanams.

"Lucu banget dah ni bocah kga ada cengeng2nya jd ank...Takutnya gemesin bnget.." sahut @ayuhasniaulia.