Sukses

Cerita Taika Waititi Jadi Sutradara dan Aktor di Thor: Ragnarok

Mengapa Taika Waititi ikut-ikutan bermain dalam film Thor: Ragnarok yang ia arahkan sendiri?

Liputan6.com, Sydney Taika Waititi tak hanya duduk di bangku sutradara saat mengarahkan film Thor: Ragnarok. Ia ternyata juga ikut bermain sebagai salah satu karakter dalam film ini, yakni Korg, salah satu petarung di arena gladiator yang ditemui Thor.

Mengapa Taika Waititi ikut-ikutan bermain dalam film yang ia arahkan sendiri? Bukan sekadar untuk eksis, ternyata Taika Waititi memang punya alasan tersendiri untuk ikut bermain dalam film ketiga Thor ini.

Dalam media junket Thor: Ragnarok yang diselenggarakan di Sydney, Australia, pada Minggu (15/10/2017) lalu, Taika Waititi menyebutkan bahwa ini adalah kebiasaannya.

"Aku biasanya ikut (bermain) dalam film-filmku. Aku juga ingin ikut beraksi, tapi semua perannya sudah diambil," kata Taika Waititi berseloroh.

Lantas, mengapa ia memilih karakter Korg? Ia mengatakan bahwa Korg adalah salah satu karakter yang belum didapatkan siapa pemainnya. "Selain itu, ini adalah karakter yang menyenangkan buatku, dan ini peran yang tidak terlalu besar, sehingga tidak membuyarkan fokusku sebagai sutradara," tuturnya menambahkan.

Meski perannya kecil, ia masih sempat bersenang-senang dengan Chris Hemsworth saat syuting film ini. Salah satu momen ini, diceritakan oleh sang pemeran Thor tersebut, saat mereka mengagumi properti syuting di film ini.

"Waktu kita melihat senjata-senjata yang digunakan di set arena gladiator kita mikir, wah, senjata-senjata ini kelihatannya gila," kata Chris Hemsworth sambil tertawa.

Korg dalam film Thor: Ragnarok yang diperankan oleh Taika Waititi. (Sumber: IMDb)

Thor: Ragnarok sendiri melanjutkan petualangan sang putra Odin, setelah absen dalam film Captain America: Civil War. Setelah kepergian Odin (Anthony Hopkins), Asgard kedatangan satu sosok mengerikan dari masa lalu, Hela (Cate Blanchett).

Thor tak mampu mengimbangi Hela, kehilangan Mjolnir, bahkan terlempar ke jagat lain. Di sana ia bertemu dengan Hulk (Mark Ruffalo), tapi kali ini mereka harus saling berhadapan sebagai lawan.

Thor: Ragnarok akan ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 25 Oktober mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini