Sukses

Ayu Ting Ting Ungkap Pria yang Ditaksirnya Sudah Punya Istri

Ayu Ting Ting ungkap pernyataan mengejutkan kepada Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting mengisi sebuah segmen dalam acara variety show yang dibintanginya bersama Raffi Ahmad. Dalam segmen tersebut, ibu satu anak ini berperan sebagai komika yang sedang tampil di atas pentas.

Ia menjadikan Andika Kangen Band sebagai objek materi lawakannya. Kebetulan, saat itu Andika memang didaulat sebagai bintang tamu. Ia dan Raffi Ahmad seolah bertindak sebagai juri untuk penampilan Ayu Ting Ting.

Dalam guyonannya, Ayu Ting Ting mengaku mengagumi sosok Andika Kangen Band. Namun, ia memiliki sebuah penyesalan. "Tapi sayang, lagi, lagi dan lagi, sudah punya istri, guys," ucap Ayu Ting Ting sembari tertawa.

Setelah kalimat itu terucap, mata kamera tiba-tiba mengarah pada sosok Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini hanya mampu tersenyum mendengar ucapan Ayu Ting Ting.

"Kayaknya memang nasib gue nih kurang beruntung. Setiap gue suka orang, sudah ada yang punya. Tapi istrinya..." sambung Ayu Ting Ting, yang seketika dipotong oleh ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu.

"Gue boleh nyeletuk dong, boleh nyeletuk," ujar Raffi Ahmad sambil tertawa.

Jawaban Ayu Ting Ting kembali membuat seisi studio pecah. "Oh boleh, boleh, buat lo apa sih yang enggak. Jangankan nyeletuk, hidup gue aja, gue kasih buat lo," kata Ayu sambil tertawa, begitu pula dengan Raffi Ahmad.

Merasa candaannya sudah terlampau jauh, Ayu Ting Ting kemudian membelokkan spekulasi penonton. "Nah istrinya ini temen gue lagi. Namanya Ussy," tuturnya singkat.

"Eh itu Andika Pratama," seru para penonton di studio itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini