Sukses

Prilly Latuconsina Dapat Kejutan dari Para Hantu di Hari Ultah

Prilly Latuconsina mengalami berbagai keanehan saat masuk ke kamarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina baru saja berulang tahun ke-21 pada 15 Oktober 2017 lalu. Menariknya, Prilly Latuconsina ternyata tidak hanya mendapat kejutan dari manusia, tapi juga makhlus halus.

Bintang serial Ganteng Ganteng Serigala itu mendapat kejutan dari Peter, Hans, Hendrick, William dan Janshen. Hantu anak-anak yang menjadi temannya sejak ia membintangi film Danur belum lama ini.

Prilly Latuconsina sendiri baru sadar mereka hadir setelah menonton kiriman video dari Risa Saraswati. Penulis buku Danur sekaligus sosok yang bersahabat dengan kelima hantu cilik tersebut.

Namun, Prilly mengaku sempat merasakan beberapa keanehan. "Pas kemaren malem-malem pulang dan mau tidur, kok kaya ada anak kecil yang lari2an. Abis itu botol-botol parfume berantakan," ungkapnya.

Setelah berusaha keras membuka mata batinnya, Prilly Latuconsina akhirnya bisa melihat sosok kelima hantu tersebut. "Setelah konsentrasi, akhirnya bisa ngeliat wujud mereka. Dan ternyata sebabnya adalah karna ulang tahun saya. Hahaha emang bandel yaa peter cs," paparnya.

 Prilly Latuconsina (Instagram)

Bukannya takut, Prilly Latuconsina merasa bahagia dan tak sabar untuk bertemu mereka lagi di film selanjutnya. "Makasih udah ngasih aku keseruan sekaligus kaget! Gak sabar ketemu lagi pas shooting Maddah (Danur2) see youuu anak anak nakal!" akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.