Sukses

Cerai dari Tiara Dewi, Lucky Hakim Gandeng Model Rusia

Usai bercerai dari Tiara Dewi, artis sekaligus anggota DPR RI, Lucky Hakim sudah punya gandengan baru.

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dari Tiara Dewi, artis sekaligus anggota DPR RI, Lucky Hakim sudah punya gandengan baru. Lucky Hakim diketahui tengah dekat dengan seorang model asal Rusia bernama Diana Rebrova.

Hal itu bisa dilihat dari munculnya beberapa foto kebersamaan Lucky Hakim dengan Diana Rebrova. Lucky Hakim pun tak menyangkal kedekatan dirinya dengan Diana Rebrova.

 Kisah romantis pasangan suami istri Tiara Dewi dan Lucky Hakim nampaknya sebentar lagi akan sirna. Sepeti yang diberitakan sebelumnya, Lucky Hakim dikabarkan telah mengajukan gugatan cerainya. (Instagram/tiaradewireal)

"Oh, Diana itu teman saya dari Siberia. Kami kenal beberapa tahun lalu. Bulan lalu kami sempat ketemu di Thailand, kami sempat saling curhat karena sudah lama enggak bertemu," kata Lucky Hakim saat dihubungi melalui telepon, Selasa (17/10/2017).

Menariknya, Lucky Hakim mengaku punya nasib yang mirip soal asmara. Pesinetron Angling Dharma itu menuturkan bahwa temannya itu baru saja patah hati usai putus dari sang kekasih. Adapun Lucky Hakim seperti diketahui baru saja menduda dari Tiara Dewi.‎

"Dia (Diana) saya ajak ke Indonesia karena memang tertarik mengeksplor keindahan nusantara dengan segenap budayanya. Dia soalnya baru putus dari pacarnya, saya juga baru bercerai. Ya jadi kami sama-sama ingin mencari hal baru dalam hidup," ucap pria asal Cilacap, Jawa Barat ini.‎‎

 Lucky Hakim bersama buaya peliharaannya

Ketika ditanya mengenai status hubungannya dengan Diana Rebrova, Lucky Hakim pun menjawab malu-malu. "Kalau menjadi kekasih sepertinya belum. Karena walau sudah kenal lama, tapi kami baru mau mencoba dekat. Saling menjajaki saja sebagai teman dekat," jelas Lucky Hakim. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.