Sukses

Demi Dicintai Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Bohong Soal Ini?

Mischa Chandrawinata berbohong pada Jessica Mila demi cinta?

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata telah menjalin hubungan selama lebih dari satu tahun. Secara umur, keduanya pun terhitung telah siap membina rumah tangga, terutama Mischa Chandrawinata yang telah menginjak kepala tiga.

Screening film Pertaruhan (Nurwahyunan/bintang.com)

Hal tersebut diutarakan sendiri oleh Jessica Mila saat ditemui di gala premiere film Posesif di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017). "Mischa kan sudah umur 30. Kalau aku sih ngerasanya, bisa dilihat siap," ujar aktris 25 tahun itu.

Menanggapi pernyataan sang kekasih, Mischa Chandrawinata malah bereaksi di luar dugaan. Rupanya, kesiapannya meminang kekasih dinyatakan hanya demi membuat Jessica Mila percaya akan keseriusannya.

"Kalau enggak digituin (bilang siap menikah), nanti dia (Mila) mikirnya, 'Ini dia serius enggak sih'. Menunjukkan saja bahwa sebenarnya gue sudah siap. Ya sebenarnya siap nggak siap," ungkap Mischa Chandrawinata dalam kesempatan yang sama.

Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila. (Instagram/mischach)

Sementara menunggu keputusan matang tersebut, Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila sepakat fokus meniti karier di dunia hiburan. Saat ini, keduanya aktif dalam bidang akting di sinetron dan film.

Pasangan yang kerap menunjukkan romantisme melalui media sosial itu pun telah mengumpulkan dana untuk masa depan melalui penghasilan mereka di dunia hiburan. "Entah untuk apa pun itu tetap menabung. Dia (Mischa) juga seperti itu," Jessica Mila menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini