Sukses

Twice Bersiap Meluncurkan Album Bulan Ini

Grup beranggotakan 9 orang, termasuk di antaranya dari Jepang dan Taiwan, mulai mewarnai dunia K-pop sejak Oktober 2015.

Liputan6.com, Jakarta Grup K-pop TWICE akan merilis album berjudul 'Twiceagram' pada 30 Oktober, seperti dilansir JYP Entertainment.

Twice (MNet)

Lagu unggulan dari album itu berjudul 'Likey', namun agensi manajemen TWICE belum mau mengungkapkan rincian lainnya.

Grup beranggotakan 9 orang, termasuk di antaranya dari Jepang dan Taiwan, mulai mewarnai dunia K-pop sejak Oktober 2015.

Sejak debut 'Ooh-Ahh', lima lagu TWICE selalu menduduki peringkat pertama di Korea Selatan, termasuk 'Cheer Up,' 'TT,' 'Knock Knock' dan yang paling baru adalah 'Signal.' Semuanya dirilis dalam bentuk album EP yang jumlah lagunya sedikit.

Pekan lalu, TWICE menggelar acara jumpa penggemar di Kyunghee University, Seoul untuk merayakan dua tahun sejak debut.

TWICE (Twitter/JYPETWICE)

"Impian yang hanya ada di pikiran kami akhirnya terwujud berkat penggemar. Kami berterimakasih karena kalian menjadi kekuatan kami," kata TWICE pada para penggemar di acara tersebut, demikian kantor berita Yonhap. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Twice adalah K-Pop asal Korea Selatan yang beranggotakan 9 orang di bawah agensi JYP Entertainment.

    Twice