Sukses

Tak Ada Suami, Ririn Ekawati: Hancur Rasanya...

Suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya, meninggal dunia karena penyakit kanker darah (leukimia)

Liputan6.com, Jakarta - Ririn Ekawati tak pernah membayangkan dirinya harus hidup menjanda untuk kali kedua. Yang terasa makin menyakitkan, perpisahannya dengan sang suami, Fery Wijaya, bukan dikarenakan masalah perceraian. Ririn Ekawati dan Fery Wijaya berpisah karena kematian.

Hal inilah yang dianggap Ririn Ekawati sebagai takdir yang cukup sulit yang harus dihadapinya. Tanpa sosok suami, Ririn Ekawati jelas tak memiliki sandaran hidup.

"Hancur, apalagi pas meninggal aku enggak ada disamping dia. Orang yang berpisah karena bercerai dengan yang meninggal beda ya rasanya," kata Ririn Ekawati ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Senin (16/10/2017).

"Tapi semua orang punya takdirnya masing-masing, kita nggak bisa merubah takdir. Ini sudah jadi takdirku," Ririn Ekawati menambahkan.

Beruntung, Ririn Ekawati mengatakan, hidupnya tak sepi begitu saja karena selalu dikelilingi orang-orang yang perhatian dan selalu ada di sampingnya.

"Alhamdulilah aku masih kuat karena aku dikelilingi orang-orang yang baik, yang bisa menghibur ku. Apalagi adik ku, selalu ada buat aku," Ririn Ekawati mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.