Sukses

Curhat di Medsos, Ivan Gunawan Mulai Bosan Jadi Artis?

Ivan Gunawan mengaku pernah bersedih di balik sosoknya yang ceria di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ivan Gunawan awalnya terkenal di muka publik sebagai salah satu desainer kondang Tanah Air. Namun belakangan, mantan kekasih Rossa itu aktif sebagai pembawa acara dan pelawak yang kerap lalu lalang di berbagai acara televisi.

Gaya Ivan Gunawan yang ceplas-ceplos saat melontarkan lawakan membuat dirinya makin lekat dengan kesan kocak dan selalu ceria. Namun, siapa sangka bahwa seorang Ivan Gunawan juga kerap menyembunyikan kesedihan.

 Ivan Gunawan

Hal tersebut diutarakan pria kelahiran 31 Desember 1981 itu melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Senin (16/10/2017). Dalam foto tersebut, Ruben Onsu berpose di balik kostum berbentuk karakter Doraemon.

"Menjadi saya terkadang harus tersenyum dan menghibur hati semua orang ..,, tapi kalian nggak pernah tahu kapan saya merasa lelah..gerah dan gundah," tulis Ivan Gunawan melalui keterangan foto tersebut.

Ivan Gunawan memang tengah naik daun belakangan ini, hingga membuat jadwalnya sangat padat. Namun, apakah ungkapan itu tanda dirinya sudah lelah, atau bahkan bosan dengan dunia keartisan?

 

Meski pertanyaan itu belum terjawab, para pengguna Instagram telah menaruh empati pada sang artis. Ratusan warganet memberikan semangat pada Ivan Gunawan melalui kolom komentar foto tersebut.

"Semangat @ivan_gunawan ....., terimakasih sudah menghibur kami," tulis @mchristinechristiani. "Harus tetap semangat Ivan Gunawan karya-karyamu mengharumkan nama bangsa seperti para designer lainnya," sahut @irawati5137.

"Semangattt ya kak @ivan_gunawan. Pokoknya kalau ada kakak di televisi pasti nonton dan pastinya selalu ketawa akunya," imbuh @nadaafashion.

"Tetap semangat kakak.. jangan dengarkan kata-kata orang yang nyinyir tentang kak @ivan_gunawan karena masih banyk orang yang kagum dan menjadikan kakak sebagai inspirasi mereka," ungkap @irmawati_im.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini