Sukses

Gerard Butler Kecelakaan Motor di Lokasi Syuting

Gerard Butler membuat panik dengan kecelakaan motor yang dialaminya di dekat lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Gerard Butler yang tengah mengendarai motornya di jalanan Los Angeles, Amerika Serikat, terserempet sebuah mobil. Akibatnya, sang aktor terjatuh dari motornya, diwartakan Dailymail, Senin (16/10/2017).

Setelah kejadian, tim medis datang ke lokasi kejadian. Gerard Butler dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Seseorang telah menelpon tim medis. Lalu, mereka datang dan mengobati Gerard Butler. Semoga ia baik-baik saja," kata seorang saksi mata.

Gerard Butler memang dikenal sebagai pecinta sepeda motor. Dalam beberapa acara, Gerard Butler terlihat hadir dengan mengendarai sepeda motornya, dengan dilengkapi helm keselamatan.

Sebuah laporan menyebutkan, Gerard Butler beruntung tak mengalami cedera serius akibat kecelakaan tersebut. Ia hanya terluka di kaki dan beberapa memar di tubuhnya.

Bahkan, Gerard Butler langsung diperbolehkan pulang setelah luka-lukanya diobati. Dalam laporan lain menyebutkan, Gerard Butler langsung melanjutkan kegiatannya, termasuk promosi film barunya, Geostorm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini