Sukses

Kembali Rilis Karya Solo, Taemin SHINee Gandeng Tamu Spesial

Taemin `SHINee` memberikan karya terbaiknya untuk penggemarnya yang disebut Shawol.

Liputan6.com, Jakarta - Taemin terkenal di dunia hiburan sebagai personel boy band ternama asal Korea, SHINee. Sebagai member group idol, Taemin menunjukkan dirinya juga memiliki kemampuan vokal yang mumpuni.

Taemin merilis album Move yang disebut-sebut hadiah spesial untuk penggemar SHINee yang disebut Shawol. Dalam album ini, Taemin juga menggandeng rekan duet yang membuat penampilannya tampak manis, diwartakan Naver, Senin (16/10/2017).

Adalah Wendy Red Velvet, junior Taemin di SM Entertainment, yang akan membantunya di single "Heart Stop". Lagu ini mengisahkan tentang perasaan terpendam pasangan yang akan menghadapi patah hati.

Taemin telah beberapa kali merilis album solonya. Ia pun menelurkan single berjudul "Danger", terdapat di album Ace, pada 2014 silam.

	Wendy `Red Velvet` (KoreaBoo)

Sukses dengan debut solonya, member SHINee ini menelurkan album Press It pada 2016 silam, dengan single "Press Your Number". Bahkan, album ini dibantu penggarapannya oleh Bruno Mars.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Taemin Dapat Dukungan SHINee

Saat merilis album barunya, Taemin mendapatkan dukungan dari rekan-rekannya di SHINee. Menurut Taemin, dukungan dari SHINee sangat berarti baginya.

Taemin bahkan sempat gugup saat menggelar konser solo pertamanya di Jepang, Juli 2017. Saat mendengar rekannya dari SHINee menghubunginya, Taemin merasa lebih baik.

"Aku senang teman-temanku dari SHINee menelepon. Bahkan, Jonghyun menghubungi sebelum aku tampil. Dia bilang, 'aku akan menyaksikanmu. Jadi, kau harus tampil dengan baik.' Aku merasa itu dukungan yang sangat berarti," kata Taemin.

Taemin `SHINee` (Naver)

Setelah menggelar konser, Taemin meminta pendapat dari Jonghyun. Mendengar Jonghyun memberikan pujian, Taemin merasa harus bisa beraksi lebih baik lagi.

"Setelah konser, aku bertanya kepada Jonghyun mengenai aksi panggungku. Ia bilang, 'sangat bagus'. Itu membuatku sangat bahagia," Taemin menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini