Sukses

Shireen Sungkar Bakal Sering Datang ke Puncak, Ada Apa?

Shireen Sungkar mulai sibuk dengan sebuah urusan di kawasan Puncak.

Liputan6.com, Jakarta Shireen Sungkar sedang hamil anak ketiganya. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan dirinya untuk mengembangkan bisnis kulinernya. Setelah sukses dengan outlet oleh-oleh kue kekiniannya, Bogor Raincake, istri Teuku Wisnu ini baru saja meresmikan outlet kedua di kawasan Puncak, Cisarua, Minggu (15/10/2017).

Kehamilan anak ketiga ini juga diluar dari perencanaan. Selama ini, anak serta mantunya tidak mengikuti program kehamilan apalagi menundanya. Karena sedang hamil, idealnya Shireen tidak lagi menyusui anak keduanya. (Instagram/shireensungkar)

Diakui oleh Shireen Sungkar, kehadiran outlet keduanya ini merupakan sebuah upaya dia dan tim untuk menjalin kerja sama yang lebih intens dengan UKM di Bogor demi memasarkan produk khas Kota Bogor tersebut.

"Alhamdulillah sekali. Semoga selalu diberkahi dan diberi kesehatan, ya. Ini outlet kedua saya. Tujuannya baik, untuk menggandeng usaha kecil menengah (UKM) yang ada di kawasan Puncak. Sehingga Bogor Raincake juga dengan mudah bisa dijangkau oleh masyarakat luas yang wisata ke Puncak," ujar Shireen kepada wartawan baru-baru ini.

Puncak memang kerap dijadikan tujuan wisata bagi masyarakat Bogor dan Jakarta. Hal ini yang menjadi alasan Shireen Sungkar melebarkan sayap bisnisnya.

"Ini untuk memudahkan pelanggan dan juga masyarakat umum untuk mendapatkan oleh-oleh khas Bogor ini," tambah Shireen Sungkar.

Bagi Shireen dan timnya, memberikan servis yang baik dengan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan oleh-oleh menjadi prioritas utama. Shireen Sungkar dan juga timnya akan melaksanakan kegiatan atau acara untuk Bogor Raincake di kawasan Cisarua, Puncak, Jawa Barat, dalam waktu dekat. Shireen juga sudah siap untuk lebih aktif lagi wara-wiri Jakarta, Bogor, dan Puncak untuk memantau terus perkembangan bisnisnya itu.

"Iya, intinya kalau bisnis itu mesti fokus. Saya selalu meluangkan waktu lebih banyak untuk bisnis saya ini. Dan saya sangat menikmatinya," pungkas Shireen Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini