Sukses

Hamil, Kylie Jenner Mulai Merasa Aneh

Kylie Jenner mulai merasakan keanehan dalam tubuhnya selama hamil di usia 20 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner yang tengah berbadan dua di usianya yang baru 20 tahun membuat publik heboh. Kabar Kylie Jenner berbadan dua justru keluar dari mulut ayah Kylie Jenner, Bruce, yang telah mengubah namanya menjadi Caitlyn Jenner.

Anak bungsu di keluarga klan Kardashian/Jenner itu akhirnya memberikan teka-teki dirinya hamil lewat akun media sosial miliknya. Ia menuliskan status, "aku akan melindungimu dari apa pun juga baby (bayi)."

Memasuki usia kehamilannya yang makin besar, Kylie Jenner dikabarkan mulai merasakan keanehan. Salah satunya mengidam.

Selama hamil, Kylie Jenner dikabarkan selalu kangen dengan ayah bayinya, Travis Scott, diwartakan RadarOnline, Senin (16/10/2017). Sang rapper tengah menggelar konser di beberapa negara bagian di Amerika Serikat, sehingga jarang bertemu dengan Kylie Jenner.

"Berjauhan dari Travis Scott adalah hal yang paling mengerikan bagi Kylie. Saat hamil, Kylie selalu ingin bersama Travis," kata sebuah sumber.

Kylie Jenner dan Travis Scott (AFP)

Sumber itu menyebutkan, Kylie Jenner hanya ingin menghabiskan waktu bersama Travis Scott. Meski hanya berdiam diri di rumah, itu momen berharga.

"Kylie hanya ingin berada di pelukan Travis. Berada di rumah bersama sambil menonton film bersama," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

Video Terkini