Sukses

Ke Jakarta, Fakhrul Razi Sengaja Temui Rina Nose?

Fakhrul Razi kembali menemui Rina Nose di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Cukup lama tak terdengar kabarnya, Fakhrul Razi kini tengah sibuk dengan karier solonya. Sejak putus dari Rina Nose, penyanyi asal Brunei Darussalam itu belum lagi terlihat menggandeng kekasih baru.

Sudah beberapa waktu belakangan Fakhrul Razi kembali ke Tanah Air. Baru-baru ini, pria berusia 37 tahun itu mengunggah sejumlah fotonya di sebuah restoran di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Rina Nose dan Fakhrul Razi.

Namun, Fakhrul Razi rupanya tidak sendirian di tempat itu. Juri Dangdut Academy Asia itu terlihat bersama seorang wanita berhijab yang duduk di sampingnya.

"Dua sahabat saling curhat,", "Pertemuan yang tidak direncana,", "Larut didalam persahabatan," tulis Fakhrul Razi di keterangan foto-fotonya.

Sayangnya, mantan kekasih Rina Nose itu tidak menampakkan wajah sang wanita. Di unggahan lainnya, ia memperlihatkan sosok wanita tersebut hanya tampak belakang.

Rina Nose dan Fakhrul Razi?

Namun, dari gaya berhijab dan postur tubuhnya, banyak yang menduga kalau wanita tersebut adalah Rina Nose. "Ini teh @rinanose16 Kannn," ujar @citra.anggraini21.

"Sahabat istimewa @fakhrulllraziii @rinanose16 smg tali silaturahmi sll di jaga," sahut @acirahma_77.

"Lucu yah mereka @fakrul razi dan @rina nose saling curhat kok aku yg nangis saking senang dan bahagia meliat mereka jadi terharu ngeliatnya," @henisaleh menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.