Sukses

Chris Hemsworth Senang Thor Kini Berambut Cepak

Chris Hemsworth malah senang dengan perubahan yang terjadi pada karakter Thor di film Thor: Ragnarok.

Liputan6.com, Sydney - Penampilan Chris Hemsworth dalam film terbarunya, Thor: Ragnarok, mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, ia muncul dengan dandanan berbeda, yakni tanpa rambut gondrong pirang yang selama ini menjadi penampilan ikonisnya.

Ternyata Chris Hemsworth malah senang dengan perubahan yang terjadi pada karakter Thor tersebut. Ia punya alasan yang terdengar kocak untuk hal ini.

Sutradara Guardians of the Galaxy katakan trailer Thor: Ragnarok akan jadi yang terbaik dalam sejarah Marvel. (Via: ScreenRant)

"Ya aku merasa ini keren. Aku punya waktu satu jam lebih singkat untuk menata rambutku," ujarnya dalam media junket Thor: Ragnarok yang digelar di Park Hyatt, Sydney, Minggu (15/10/2017) lalu.

Tak hanya berambut cepak, dalam Thor: Ragnarok, senjata andalan Thor, palu bernama Mjolnir, juga dihancurkan oleh Hela (Cate Blanchett), musuh barunya di film ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perubahan Esensial

Chris Hemsworth mengatakan bahwa perubahan-perubahan ini termasuk esensial untuk dinamika karakter Thor, terutama di Thor: Ragnarok.

"Potong rambutnya, hancurkan palunya, rusak kostumnya. Ini harus dilakukan agar dia (Thor) merasa punya kewajiban untuk melakukan satu hal yang berbeda," kata Chris Hemsworth.

Chris Hemsworth dalam Thor: The Dark World. (digitalspyuk)

Ia pun memuji keberanian sang sutradara, Taika Waititi, untuk melakukan eksperimen seperti ini di Thor: Ragnarok.

"Taika membawa banyak visi yang unik ke dalam film ini. Termasuk sisi humor, hal besar di sini adalah humor yang lebih banyak dan petualangan yang lebih menyenangkan," kata dia.

3 dari 3 halaman

Mengaku Bosan

Chris Hemsworth dalam Thor: Ragnarok. (comicbook.com)

Ia mengaku sempat bosan dengan karakter Thor yang menurutnya masih kurang digali. Ia bahkan sempat curhat pada Kevin Feige, President Marvel Studios, tentang masalah ini sejak bertahun-tahun lalu.

"Kalau kita mau membuat film lagi, kita harus melakukannya dengan berbeda. Aku sendiri merasa agak bosan. Aku rasa masih banyak yang bisa kita lakukan," kata dia. Chris Hemsworth menyebutkan masih banyak materi lain yang belum digarap.

"Ada beberapa petualangan gila di buku komik. Kami sekarang memulai pengalaman itu," kata Chris Hemsworth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.