Sukses

Angela Gilsha Ikut Geng Motor di Anak Langit

Anak Langit kembali menambah nama baru dalam daftar pemainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu sinetron unggulan SCTV, Anak Langit makin seru saja disimak. Tak hanya jalan ceritanya yang kian menarik, deretan pemain yang berakting dalam produksi Sinemart ini pun bikin betah ditonton. Terakhir, Anak Langit kembali menambah nama baru dalam daftar pemainnya. Wah, ada siapa lagi?

Hingga Minggu (15/10/2017) tadi malam, Anak Langit telah mencapai episodenya yang ke-382. Dengan jumlah sebanyak itu, Anak Langit pun kembali mengukuhkan diri sebagai sinetron SCTV tersukses sepanjang 2017 ini. Tak hanya itu prestasi yang ditorehkan. Sejak tayang perdana 20 Februari 2017 lalu, Anak Langit bisa dibilang satu-satunya sinetron SCTV yang paling stabil dalam raihan rating dan share.

Peringkatnya yang konsisten di posisi Top 5 data rating, membuat Anak Langit tak ikut masuk dalam daftar sinetron yang 'terpaksa' ditamatkan SCTV pada 7 Oktober 2017 lalu. Anak Langit justru ikut mengisi parade Cerita Baru SCTV yang dimulai Senin, 9 Oktober 2017 kemarin.

Untuk mengakomodir cerita yang harus variatif hingga tak membuat bosan penonton, beberapa pemain baru pun silih berganti tampil di Anak Langit. Nama-nama seperti Stefan William, Mischa Chandrawinata, Ari Wibowo, hingga Anthony Xie lantas menghiasi sinetron yang pada 20 Oktober 2017 mendatang akan genap 8 bulan berlayar di SCTV tersebut.

Nama terbaru yang ikut bergabung di Anak Langit sendiri tak lain adalah si cantik Angela Gilsha. Meski tak selaris bintang-bintang Sinemart lainnya, nama Angela Gilsha cukup populer di mata pecinta sinetron. Aktingnya, khususnya kala ia mendapat peran antagonis, sudah diakui.

Terakhir, Angela Gilsha mendukung sinetron Berkah Cinta yang cukup sukses tayang di SCTV dengan total 224 episode. Perannya di sana sendiri merupakan karakter abu-abu. Lantas, bagaimana dengan di Anak Langit? Apakah ia lagi-lagi kebagian peran jahat?

Baru tampil penuh di episode 382, Angela Gilsha sebenarnya sudah muncul sekilas di episode sebelumnya. Angela Gilsha berperan sebagai Finny, cewek cantik tapi tomboy yang berteman dengan salah satu anak di geng Rainbow. Finny tak cuma jago balapan, tapi dia juga ahli bela diri. Setelah diperkenalkan dengan Hiro (Stefan William), Andra (Caesar Hito), Kei (Cemal Farukh), dll, Finny lantas menerima ajakan untuk menjalani sebuah misi di geng Thunder.

Misi apakah yang akan dilakoni Finny di geng motor yang diketuai Erland (Mischa Chandrawinata) tersebut? Simak peran dan keseruan akting Angela Gilsha selengkapnya dalam sinetron Anak Langit setiap hari pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini