Sukses

Jenita Janet Ingin Nyanyi di Pernikahan Putri Presiden Jokowi

Jenita Janet mengaku ikut bahagia dengan pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, akan melangsungkan pernikahan dengan Bobby Nasution. Rencananya, keduanya akan naik pelaminan pada 8 November 2017 di kota kelahirannya, Solo, Jawa Tengah.

Mendengar kabar tersebut, pedangdut Jenita Janet ikut senang. Sebagai warga negara Indonesia, pernikahan putri presiden menjadi momen yang ditunggu rakyat di Tanah Air.

Kahiyang Ayu dan calon suami, Bobby Nasution. (Instagram/ayanggkahiyang)

"Namanya anak perempuan ditunggu orangtua (ibu Kahiyang), ini akan ditunggu juga masyarakat Indonesia, apalagi di Solo," tutur Jenita Janet , saat ditemui di kawasaan Daan Mogot, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Sebagai penyanyi, Jenita Janet berharap bisa menghibur diacara pernikahan Kahiyang Putri dan tampil di hadapan para tamu penting. "Semoga tiba-tiba ada panggilan, bisa diundang (tampil)," ujar pelantun "Direject" ini.

Jenita Janet pun mendoakan agar proses pernikahan Kahiyang dan Bobby berjalan dengan lancar. "Selamat ya, sebentar lagi bakal menjumpai hari sangat spesialnya," kata Jenita Janet.

Jenita Janet (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini