Sukses

Hamil di Usia 38 Tahun, Ini Cara yang Dilakukan Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza menggunakan cara-cara tertentu untuk bisa hamil.

Liputan6.com, Jakarta Diva Malaysia, Siti Nurhaliza akhirnya dinyatakan hamil setelah 11 tahun berumah tangga. Penyanyi asal Negeri Jiran Malaysia itu dinyatakan postif hamil di usia 38 tahun, setelah mengikuti usaha panjang dan program kehamilan di Alpha Fertility Centre, Malaysia.

Kabar bahagia dari penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza. Istri dari Datuk Seri Khalid itu kini mengandung  buah cintanya. Kehadiran calon anak pertamanya ini di nantikan Siti dan suami sejak 11 tahun lamanya. (Instagram/ctdk)

Siti Nurhaliza mengaku ini bukan kali pertama dirinya berjuang mendapatkan momongan. Tapi usahanya hamil baru berhasil ketika usianya tak lagi muda.

"Saya program kehamilan melalui perawatan di Alpha Fertility Centre. Saya benar-benar rehat dari pekerjaan dan fokus untuk program kehamilan. Sudah usaha program beberapa kali, tapi baru kali ini berhasil. Setelah menunggu cukup lama kali ini Allah SWT berikan rezeki untuk saya dan suami," ujar Siti Nurhaliza seperti dilihat di akun live Instagram, Jumat (13/10/2017).

Karena program kehamilan dengan Alpha Fertility Centre berhasil membuatnya positif hamil, maka Siti berencana bekerjasama dengan pihak tersebut untuk berikan semangat kepada wanita lain yang masih berjuang untuk hamil.

Kehamilan Siti Nurhaliza menjadi kado terindah ulang tahun perkawinannya dengan sang suami, Datuk Khalid Mohammed Jiwa, yang sudah menginjak tahun ke-11. Keduanya baru sepakat umumkan kabar bahagia, setelah calon bayi berusia 4 bulan.

Penyanyi Siti Nurhali mengumumkan kehamilannya. Pemilik nama Datuk Siti Nurhaliza Tarudin itu mengumumkan kehamilan yang sudah berjalan empat bulan. Istri Datuk Seri Khalid itu juga menjelaskan terkait kabar menghilangnya selama ini. (Instagram/ctdk)

"Saya mencapai sepakat dengan suami untuk mengumumkan, Alhamdulillah saya hamil 4 bulan, tidak ada kata yang gambarkan syukur dan gembira, 11 tahun bersabar, diberi rezeki di usia 38 tahun sekaligus menjadi kado ultah perkawinan kami yang ke-11 tahun. Sebab utama saya rehat 4 bulan, adalah calon bayi ini," pungkas Siti Nurhaliza

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini